Monday, November 10, 2008

Bening-bening

Dulu Ketua sekaligus pendiri IA-JUTEX yang merangkap Ketua Reuni Emas SMANDEL pernah bilang kalau di Reuni Emas SMANDEL akan ada lomba booth terbaik, beritapun sampai ke kuping angkatan ** yang paling suka bikin heboh, mereka antusias amat.

Saat istirahat photo session yang digelar laskar timbuktu gue sempet makan siang bareng si jutek-jutek-manis di kantin sekolah sambil menikmati somay dan soto mie Pil Kolin nyang uenak buanget. Ngobrolnya ngolor-ngidul (harap kata ngolor jangan diartikan ngobrolnya cuma pakai kolor dan ngidul jangan diartikan ada di gandul), Rini bilang bahwa ruangan Panti Prajurit lagi diukur bisa nggak menampung 46 booth setelah itu baru ketahuan ukurannya.

Pelaksanaan reuni yang tidak biasa ini tinggal 2 minggu lagi sementara untuk mengisi booth perlu persiapan yang matang, makanya angkatan tersebut sudah tidak sabar untungnya tidak sampai kehilangan kesabaran.


From: Diah K Abiyoso
Subject: [sma8_81] booth
To: sma8_81@yahoogroups.com
Date: Friday, November 7, 2008, 3:32 PM

Men,
Wah elu kebanyakan nangkring diLintas/Media ya…. Pantesan, bening bening ya
Booth nya tuk reuni emas jadi ngga tuch diperlombakan?
Diah

Diah & Chormen,

Coba deh baca lagi pengumuman Reuni Emas Smandel, yang diperlombakan hanya dress code tiap angkatan-nya aja ..... Booth/stand hanya sebagai stop over bagi tiap angkatan. Atau Om Chormen punya bocoran dari yang "bening-bening" itu ???

Salam bening,
Rosana

An,
Makanya kubertanya… kan lebih baik kita menyiapkan detailnya.
Emang nich Chormen lebih seneng yang bening bening, kerja sampingannya jadi pengarah gaya foto bareng
Lho koq sirik, berasa butek kali ya An.

Diah



Datang yuk ke Reuni Emas SMANDEL untuk melihat yang bening-bening.

No comments: