Saturday, August 23, 2008

Jadi herin



Gara-gara gue suka nulis di milis dan dimasukin ke blog, sebagian teman kalau ketemu bilang “Aduh nanti gue dibikin cerita” termasuk teman kita Herin dari angkatan 87 saat bertemu di acara 8.8.08 Sederhana Penuh Makna.

Ketemu lagi saat rapat di Posko Reuni Emas, sudah datang terlambat berombongan pula dengan Deni sang suami ditemani Sri dan Mei. Mereka sepertinya sudah satu paket. Ketika Bazar Sembako Murah, mereka juga yang nongol.

Herin duduk di belakang gue, kayaknya dia nggak bisa ngeliat cowok ganteng nganggur, usil banget .... tangan gue dicolek-colek pake bolpen, memaksa gue untuk menoleh ke belakang sambil ngomong “Entar gue bikin cerita lo!”. Eh jawabannya “Gue tunggu-tunggu kok! Kapan dong cerita tentang gue”.
Gue jadi herin sama si Heran.

Waktu Vini motret Herin bareng Deni, gue juga dipotret bareng Herin. Terserah penonton mesraan Herin sama suaminya apa sama gue? Ada lagi foto gue berdua Herin yang dipotret Deni. Benar-benar pasangan yang aneh???????

Mau ketemu sama Herin dan paket sembakonya 87, datang aja ke Reuni Emas SMANDEL, cari aja orang yang pingin deket-deket gue.

No comments: