Saturday, August 23, 2008

Laptop

Rapat Sosialisasi Reuni Emas SMANDEL tanggal 23 Agustus di Posko, sudah hampir jam 3 acara belum dimulai walau undangan jam 2 katanya. Tukang ngundangnya Rini lagi nyari pia dan kancang Bali sebagai iming-iming supaya gue datang. Terima kasih ya, makanannya jadi rebutan di rumah, walau sebetulnya nggak jelas makanan itu untuk iming-iming atau sajen.

Darius datang buka laptop, guepun buka laptop nunjukin cerita Etty Jamblang ke mbak Toety, beliau ketawa atau lebih tepatnya meringkik, “Nggak apa-apa Men muat aja .... lucu”.

Iwan datang buka laptop, Anjar datang buka laptop, Rini datang buka laptop, Pipi datang buka laptop, Vini datang bawa kamera tapi nggak bawa laptop.

“Haaa ........ rapatnya pake laptop????????, gue pulang ach............. ngambil laptop”

Mau ketemu sama Vini 86 datang aja ke Reuni Emas SMANDEL, cari aja orang yg mukanya semua ketutupan kamera.

Pas gw perhatiin emang kamera lebih besar dr muka gw say ha3x...
kayaknya hobi gw ga pas sm ukuran badan... diving alatnya byk, bodi gw ilang, nembak senjatanya yg lebih besar dr ukuran tangan krn jari2 gw terlalu mungil jd aturan grab senjata ga berlaku bwt gue. Aneh ya... knp gw hobi sm yg begituan? Mungkin njahit or nyulam lebih cucok ya om... what do u think?

Kayaknya menjahit & menyulam juga nggak cocok deh, soalnya jari tangan kamu jempol semua.

No comments: