Monday, November 17, 2008

8 cara menikmati Reuni Emas SMANDEL

Kasus 1, datang terlalu cepat sementara panitia dan peserta belum pada datang, segera ambil sapu ikut ngebersihin lokasi Reuni Emas, siapa tau ada pemilihan peserta teladan.

Kasus 2, panitia sudah pada datang sementara peserta belum datang, ajak ngobrol penjual karcisnya, ajak ngobrol juga bagian registrasi, kalau perlu bagian keamanannya yang serem-serem sekalian.

Kasus 3, peserta sudah pada datang, sementara temen angkatan belum pada datang, beli buku 50 tahun smandel, lihat dan baca semua isinya sampai tamat. Waktu membeli buku siapkan uang pas, serahkan sambil berkata dan tersenyum “Kembaliannya diambil aja!!”

Kasus 4, peserta sudah pada datang sementara temen seangkatan cuma sedikit, siapkan jawaban kali-kali ada angkatan lain yang bertanya “Temen-temen angkatan pada mengikuti perkembangan teknologi, mereka pada ngikutin Reuni Emas SMANDEL on line”

Kasus 5, sudah agak jenuh menikmati acara sedangkan perut sudah terasa lapar, ngantri ngambil makan prasmanan, nikmatin juga somaynya, santai aja! nggak disuruh nyuci piring kok!

Kasus 6, mata agak sedikit ngantuk, keliling melihat booth yang berlomba berhias, sambil jangan lupa memperhatikan yang bening-bening, masih ngantuk? Muter sekali lagi, begitu seterusnya sampai si kantuk hilang.

Kasus 7, acaranya mantap banget, peserta pada antusias, ikutan histeris, lupakan dulu faktor umur.

Kasus 8, nggak bisa dateng ke Reuni Emas SMANDEL karena nggak kebagian tiket pesawat, menjalankan tugas kantor, urusan keluarga, dll, berdoalah dan berharap setelah “Reuni Emas” semoga panitia segera membuat “Reuni Embak”.

No comments: